Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Lagi sebel

Yang gw rasakan saat ini adalah hanyalah sebuah kekecewaan yang gw dapatkan di kantor gw😦, apa sih yang bikin gw kecewa ? apalagi kalo bukan masalah salary, gw ngarepin yang namanya kenaekan salary gw, tapi nyatanya setelah gw menerima slip gaji tadi pagi, engga ada sedikitpun kenakan buat diri gw. Padahal yang laennya mengalami kenaekan walaupun hanya sedikid.

Gw ngerasa kalo gw engga diperhitungkan dikantor gw ini alias nga ada artinya, lalu karena penasaran gw tanyain tuh sama kabag keuangan kenapa gw nga ada kenaikan,lalu dia jawab karena perhitungan kenaekan gaji dihitungnya dari mulai januari 2006 dan direkap sampai november 2006 terus gw kala itu (januari 2006) belum genap setahun gawe disinih makanya gw engga ada kenaekan…bahhhhhh….terus gw nanya lagi kan saya masuk agustus terus kenapa nga diperhitungkan dari agustus ? dia nga bisa jawab…

Akhirnya walaupun ngerasa dongkol, gw nga banyak nanya-nanya lagih, dah males, tapi gw mau tunggu sampai januari 2007, gw mau lihat apakah ada kenaekan buat gw dan tentunya gw liat besarnya juga ? sambil menunggu sampai januari 2007, gw sidikit ancang-ancang juga untuk langkah-langkah selanjutnya kalo kalo mengecewakan lagi.

December 29, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: