Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Wanita Idaman

Seperti apakan wanita yang di idam-idamkan oleh seorang pria ?

Gw yakin akan banyak sekali versi mengenai wanita idaman yang diinginkan oleh pria, apakah wanita tersebut serius untuk dijadikan pendamping hidup sebagai istri atau pula hanya sekedar untuk berpacaran….(sebenernya pacaran itu boleh nga seh ?) ada yang pengen cantik, yang rambutnya panjang atau pendek atau ikal, yang kulitnya putih atau kuning atau sawo buruk, ada yang pengen yang tinggi, pendek, ceking, gembrot wahh macem-macem dah.
Kata pa ustadz “kalo kita mau nyari calon istri katanya kudu merhatiin 4 perkara” apa aja sih 4 perkara itu ? pertama kudu diliat dari kecantikannya, terus diliat dari kekayaannya, lalu diliat dari keturunannya dan kalo yang ketiga perkara tadi nga ada, paling engga ada yang ke empat ini yaitu kudu diliat dari segi agamanya.

Siapa sih yang nga mau kalo punya istri yang cantik, kaya, keturunan baik-baik dan agamanya bagus ? secara keinginan sih pengen dapat semuanya, tapi udah dari bakatnyanya kalo manusia entu nga ada yang sempurna, pasti aja disetiap ada kelebihan akan ada pula kekurangan.

Trus ente pengen punya istri yang kayak gimana sep ? “….halahh yang gimana yah ?” *sambil mengerutkan dahi* pengennya seh seperti yang disebutin tadi diatas tadi😀, dan gw selalu berdo’a mudah-mudahan gw segera mendapatkan pendamping hidup yang bisa bisa menjadi seorang ibu (pastinya jadi ibu yang baik). “Wah wah kayaknya ente dah kebelet pengen nikah yaa?😀 “ yahh musti gimana lagi nikah itu khan di suruh oleh Agama dan sunnah Rosululloh SAW. “Jadi kapan ente nikahnya ?” *bari gagaro teu ateul* Biarlah waktu yang menentukan, yang penting sekarang gw berusaha untuk mencari dan engga lupa terus berdo’a sama Alloh swt. supaya diberikan yang terbaik.

December 14, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: