Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Pindah dari Astinet ke Rajasa

rajasaSekarang ini dikantor gw lagi sedikit disibukan dengan permasalahan koneksi internet. untuk saat ini kantor gw masih menggunakan LC telkom sebesar 256 untuk internasional yang biayanya lumayan gede juga sekitar 24 jt perbulannya. Nah kebetulan temen gw punya rekanan di salahsatu penyedia layanan koneksi internet dengan nama Rajasa dengan alamat di jl akses UI kelapa dua depok, dengan harga yang lumayan jauh berbeda bila dibandingkan dengan harga LC Atinet Telkom .

Coba aja bayangkan langganan di Astinet dengan BW 265 harganya 24 jt sedangkan kalo menggunakan jasanya Rajasa dengan BW 512 1:1 kantor gw mengeluarkan biaya sekitar 17 jt bedanya kalo di Rajasa ngegunain wireless. Tapi ada sedikit masalah yg jadi sebab alotnya perpindahan ini, hal yang paling dipermasalahkan oleh kantor gw karena si rajasa masih terbilang baru (belom terkenal seperti ISP lainnya kayak Telkom, Indosat, Indonet dll) sehingga kantor gw merasa ketakutan jangan-jangan ….. alias berprasangka buruk.

So, gw sama temen gw tinggal nunggu kabarnya aja dari pimpinan apakah akan segera di approve atau di reject, kalo gw sendiri sih belom yakin betul karena selain belom terkenalnya ISP ini, yang bikin gw belom sreg karena harganya yang lumayan jauh berbeda degan ISP lainnya.

December 14, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

