Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Aa Gym oh Aa Gym

Denger kata Aa gym mengingatkan paeristiwa jaman dulu ketika gw lagi semangat-semangatnya untuk datang ke Daarut Tauhid (DT), seringkali gw ngikutin pengajiannya Aa Gym, pa lagi kalo lagi bulan puasa sengaja gw nginep-nginep di mesjid DT, karena gw ngerasain gimana sejuknya dan nikmatnya berdiam diri disana, nah kalo pas lagi acaranya muhasabah …wahh ampir tumpah deh air mata gw ngingetin banyaknya kelakuan-kelakuan gw yang jauh dari perintah agama😦.

Sekarang berita yang ngehebohin seluruh indonesia adalah tentang plogaminya Aa Gym. Banyak sekali postingan blog yang gw baca tentang poligami, terutama setelah terjadinya poligami yang dilakukan oleh AA Gym. Bebagai macam argumen atau pendapat dilontarkan oleh orang-orang, selain gw baca dari postingan para blogger ataupun komentar-komentarnya, gw juga banyak denger obrolan-obrolan terutama ibu-ibu yang ngebahas tentang poligaminya AA Gym, pa lagi pas gw ke bandung, setiap gw makan di warung nasi, diangkot, ataupun pas lagi gw nongkrong, ada ajah yang ngobrolin tentang aa gym ini.

Karena ilmu gw tentang poligami ini masih dangkal banget, gw nga bisa beragumen (kalo nga tau ilmunya mendingan diem aja-> tapi kudu cari tuh ilmunya :D), tapi setau gw kalo ngomongin orang apa lagi sampai ngejelek-jelekin itu kan dosa hukumnya (betul kan ?), sedangkan banyak yang gw dengar dan gw baca tentang poligaminya aa gym selalu menyudutkan posisinya aa gym. Bukan berarti gw ngebela-belain aa gym, cuman merasa prihatin aja sih orang seperti aa gym harus mengalami cobaan seperti ini, dan gw juga ngerasa terenyu dengan apa-apa yang di ucapkan oleh istri pertamanya Teh Ninih yang begitu sabar.

Gw cuman bisa ngedo’in mereka semoga mereka diberikan kesabaran dan tetap istiqomah berjuang di jalan Alloh. Karena kita tidak tau niat yang ada di hati orang, jadi janganlah suka berprasangka buruk oc

December 14, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: