Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Update WordPress 2.0.4 ke 2.0.5

Persisnya kemaren gw sudah melakukan update versi wordpress yang 2.0.4 menjadi 2.0.5 yang berdasarkan situsnya wordpress, versi 2.0.5 sudah melakukan perbaikan terhadap bug-bug yang terdapat dalam wordpress versi 2.0.4.

Gw sih biasanya suka melakukan update melalui cpanel, tapi karena memakan waktu yang cukup lama kalau nunggu update-an dari cpanel, ya sudah gw update sendiri saja, lagian cara updatenya juga tidak terlalu sulit kok, gw melakukannya dengan cara gw pindahin dulu tuh semua file-file wordpress yang lama (untuk antisipasi kalu terjadi kegagalan) lalu gw upload deh file wordpress yang versi 2.0.5 ini, lalu gw seting lagi si up-config.php nya sesuai dengan seting yang lama, abis itu gw browse ke http://www.asep.us/wp-admin/upgrade.php dan langsung saja ngikutin proses selanjutnya maka jadi deh updetan-nya.

November 1, 2006 - Posted by | Uncategorized

2 Comments »

  1. gue udah duluan doooong apdetnyaaaa.. :))

    Comment by dyo | November 1, 2006 | Reply

  2. busseddd

    Comment by Kang Asep | November 1, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: