Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Lebaran 2006

Sebelumnya gw mo ngucapin selamat hari raya Idul Fitri 1426 H (moga-moga ajah belom basi) mohon maaf dahn lahir dri segala kesalahan dan kekhilapan yang pernah gw lakuin selama ini dan baik itu disengaja ataupun tidak sungguh-sunguh gw minta maaf🙂

Gw ngabisin waktu liburan lebaran tahun ini dikampung halaman gw dan berkunjung kerumah saudara-saudara gw yang udah lama engga ketemu, rasanya indah banget dan menyenangkan bisa bercanda ria lagi dengan mereka, itulah salah satu sisi positif dari hikmah mudik lebaran yang bisa gw rasaian.

Gw pulang kebandung hari jum’at tanggal 20 Okt ’06 dengan menggunakan jasa angkutan kereta api, tidak seperti biasanya kalo pulang gw selalu memakai bus tapi untuk mudik gw pake KA karena untuk ngindarin yang namanya macet. Setelah pulng kerja jam 3 sore, gw langsunf meluncur menuju kosan dan sekalian beres-beres semua keperlua yang akan dibawa ke bandung. Setelh semuanya beres lalu gw berangkat ke stasiun UI untuk naek kereta ke stasiun gondangdia, setelah nyampe stasiun gondangdia, gw turun dan naek ojeg ke stasiun gambir.

setelah nyampe di stasiun gambir, gw agak sedikid keder juga, karena gw udah lama sekali engga pake kereta kebandung, ampe sedikit keliling-keliling nyari tempat penjualan tiket KA. tapi Alhamdulillah akhirnya ketemu juga loket penjualan tiketnya. Tanpa harus ngantri, gw langsung dapat tiket kereta untuk yang jam 5 sore lewat 15 menit. Setelah dapat tiket gw langsung menuju keatas (lantai 3 tempat menungu kereta) dan ternya lumayan dipadati sama penumpang lainnya juga terutama yang punya tuuan ke daerah jawa. Setelah nyampe diatas lalu gw nanya apakah kereta parahyangan sudah nyampe dan ternya katanya belum nyampe, tidak lama kemudian terdengar suara yang memberitahukan kalu kereta parahyangan akan segera memasuki stasiun gambir, dan gw pun siap-siap untuk menaikinya. Setelah kereta datang dan penumpang yang laen masuk, gw pun ikutan masuk lalu gw nyari tempat duduk sesuai dengan nomor yang yang ada dikarcis gw, tapi ternyata nomor tempat duduk yang gw miliki telah ada yang nempati, gw sempat agak nepsong juga sama itu orang tapi setelah diklarifikasi ternyata kereta ini ada alah kereta yang jam 4-an sore alias keretanya telat, ya udah deh gw turun lagi dan nunggu kereta selanjutnya.

Setelah sekian menit(gw kurang merhatiin sih yah..mungkin ada sekitar 1 jam-an) gw nunggu akhirnya kereta parahyangan datang lagi dan kali ini benar kerena yang seharusnya gw naikin. Tapi setelah seluruh penumpang naek si kereta masih belom diberangkatkan juga dan malahan kereta Argo Gede di duluin (nasib-nasib) tapi akhirnya kereta gw di majuin juga😀. Nyampe dibandung sekitar jam 9 malem dan gw langsung menuju kampusng gw di padalarang dengan menggunakan angkot.

Perjalanan mudik lebaran tahun ini memang sedikit lancar bila dibandingkan dengan tahun kemaren dimana gw nyampe berjam-jam nunggu bus juruasn bandung di terminal kampung rambutan dan yang akhirnya karena waktu itu udah terlalu malem ya gw akhirnya balik lagi kesosan😦.

Dalam merayakan Hari raya Idul Fitri tahun ini terdapat perbedaan hari yaitu ada yang hari senin dari kelompok muhamadiah dan beberapa negara di timur tengah termasuk mekkah dan ada juga yang merayakan dihari selasa seperti pemerintah indonesia, dan gw memilih 1 syawal itu jatuh pada hari selasa sesuai dengan pemerintah. Selama liburan idul fitri hari-hari gw, gw habiskan engan jalan-jalan terus makan terus tidur😀 dan juga ngunjungin saudara-saudara sampai kenyang dah.

Dan tadi malam gw baru pulang ke depok,berangkat dari terminal leuwipanjang sekitar jam 6 sore setelah nyape depok, gw engga langsung kekosan, tapi mampir dulu dirumahnya temen gw di pesona untuk silaturahmi dengan keluarga dia. Disana gw sampe jam setengah 12 baru gw balik kekosan.

October 31, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: