Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H

Hari ini Insya alloh gw bakalan balik ke Bandung, tempat dimana gw dilahirin dan dibesarin ( basa-basi banged seh kenapah nga bilang mudik aje sih :D). Yah pokoknya gw mau balik, rencananya entar gw mau naek kereta ajah dari gambir, soalnya kalo naek bus tatutnya selain macet juga tatut busnya susah.

Soalnya pengalaman tahun kemaren gw nunggu bus jurusan bandung ampe berjam-jam dan akhirnya karena udah tengah malem sekitar jam 2 malem gw balik lagih kekosan, dan akhirnya gw naek MGI dari terminal depok deh, so kalo naek kereta kan buruk-buruknya gw musti nangkring deked pintu deh tapi nga perlu nunggu lama-lama.

Sebelum dan sesudahnya gw mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada siapa saja yang pernah, sedang, suka, benci, mencaci, memuji, dan apalah namanya tentang semua tulisan gw, gw tau tiada gading yang kagak retak (ahli pribahasa nih ceritanya) gw paham dan gw ngerti kalo semua tulisan yang gw ketik atau bahkan cuman gw copy paste dari tempat lain (eitt….gw selalu sebutin sumbernya loh) nga ada guna, nga ada mamfaat, tapi izinkanlah gw untuk selalu ngetik dan selalu meng-copy nya😀 (apaan seehhh…) tapi ….lihat dan baca ajah deh tulisan gede di bawah ini😀

Taqobballohu Minna Wanimkun Siamana Wa Siamakum

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H

Mohon Maaf Lahir dan Batin

October 20, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: