Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Pelaksanaan SBD 7 Part I (Al WutsQo)

Alhamdullilah, SBD 7 yang di laksanakan di Yayasan Pesantren Al Wutsqo sudah terlaksana dengan lanacr tanpa adanya ganguan apapun, sesuai dengan rondon acara sbd 7 yang udah di bikn oleh panitia acara, kita-kita ngumpul di kosannya om eko di pondok latief jalan sawo, disana semua persipan dilakukan, mulai dari packing barang-barang yang akan dibawa dan/atau yang akan dibagikan.

sekitar jam 10.30 semua keperluan yang akan dibawa sudah di persiapkan, dan kita mulai ngubungin temen-temen yang laiinya yang ingin turut gabung dalam acara ini. dan sekitar jam 12.30 Eko dan beberapan temen-temen yang lainnya lebih dahulu menuju a witsqo untuk melakukan advance.

Gw dan temen-temen yang lainya menunggu di sebrang gang kober yaitu di depan toko yang dulunya bekas warnet IPark, setelah semuanya ngumpul dan berdo’a bersama demi kelancaran acara ini, kita berangkat ramai-ramai dengan jalan pelan-pelan ke al Wutsqo.

Setelah sampai disanan sekitar pukul 01.45 dini hari, kita angkutin barang-barang dan di kumpulkan di sebuah ruangan. dan sekitar 01.50 dini hari acara dimulai dan kebetulan gw du tunjuk sebagai MC untuk yang ke-3 kalinya dalam acara SBD ini. Dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan dengan saritilawah, kemuadia sambutan dari ketua yayasan dan perwakilan dari panitia SBD 7 setelah ini ada hiburan Kasidahan oleh tim Kasidah Al Wutsqo dan kitapun nga mau kalah nyumbangin sebuah puisi yang berjudul Refleksi karywa WS Rendra yang di bacakan oleh dyodyo, setelah pebacaan puisi, acara dilanjutkan dengan pemainan yang memberikan sebanyak 3 hadiah kepada pemenangnya, dan setelah hadiah di kasih kepada semua pemenang, dilakukan secara simbolis penyerahan bingkisan dari panitia SBD 7 kepada pihak Yayasan Al Wutsqo acara dilanjutin ke acara pokok yaitu MAKAN SAHUR.

Pertama-taman makannan sahur yang berupa nasi kotak, dibagikan kepada semua peserta yang hadir termasuk dengan minumannya, setelah semua orang memegang nasi kotak tersebut dilanjutakan dengan do’a makan secara bersama-sama dan setelah acara makan selesai maka keseluruhan acara pun selesai dan diakhiri dengan Do’a penutup terus salam-salaman dan foto-foto deh.

Setelah acara SBD 7 part 1 ini selesai, masih ada SBD 7 part 2 & part 3, yang part 2 akan dilaksanakan tanggal 18 Oktober 2006 dan yang Part 3 akan dilaksanakan padatangal 21 Oktober 2006, gw belum belom mastiin yang tanggal 18 dan 21 itu sumbangan yang terkumpul akan di salaurkan kemana, tapi sekilas yang gw denger sih salah satunya akan di salaurkan kepada yayasan yang menyantuni anak-anak balita.

Gw sangat terkesan sekali dengan acara ini, dan gw ngucapin banyak terima kasih kepada pihak2 yang udah ikut serta dalam mensukseskan acara SBD 7 ini, tak lupa kepada para donatur SBD, gw cuman bisa ngedo’ain semoga Alloh swt bisa membalas segala kebaikan anda dengan berlipat-lipat dan dengan yang lebih baik lagi Amiin

October 16, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: