Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

bikin sistem buat honor dosen

temen gw minta sama gw buat ngebikinin sistem penggajian dosen di tempat dia gawe di D3 Adm FisipUI, sistemnya kaga terlalu ribet, hanya berkisar tentang honor dosen doang, yang sedikit di gabungin dengan akademik dan kepegawaian, cuman karena waktunya minta cepet, terus tau sendiri kalo lagi puasa ginih rasanya males banget kalo mikir tuh, makanya gaweannya sedikit rada molor juga😀.

Karena gw udah biasa pake Visual Basic, so, gw ngedevelop ini pake vb juga trus databasenya pake SQL Server. Lumayanlah dapat duit juga buat nambah-nambah bayar kosan.

October 6, 2006 - Posted by | Uncategorized

1 Comment »

  1. pingin mengajak kerjasama.minta price list bus pariwiwisata untuk 5 hari dari jkt-jogja

    Comment by kreasi jogja tour | November 1, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: