Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Belajar lagi OpenBSD

Dari kemaren gw mulai lagi belajar-belajar tentang OpenBSD, karena udah lumayan lama gw engga pernah lagi pake OS yang satu ini dan akibatnya saat instalasi OpenBSD 3.9 lumayan sedikit kelimpungan juga, musti buka-buka primbom lagi😦

Tapi untuk instalasi awal sih udah, web servernya udah running, dan gw pake KDE buat desktopnya ya buat refresing kalo bt ngeliatin text base molo yang cuman warna putih ma hitam doang.

October 5, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: