Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Ngapain yah KaLo lagi Puasa ?

Alhamdulillah sekarang kita sudah memasuki hari ke-5 puasa di bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan dari Alloh swt, semoga kita diberikan kekuatan oleh Alloh swt didalam menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan sekarang ini, dan kita selalu berdo’a semoga puasa yang kita lakukan tidaklah hanya sekedar menahan lapar dan dahaga saja Amiin.

PUASA ?!!??!! ngapain yah … ???

Dalam pikiran gw kalo lagi bulan puasa pasti yang kebayang itu lapar, haus terus NGUANTUK, nah kalo dah dah ngalamin hal demikin trus kita musti ngapain ? mau makan kaga mungkin, mau minum juga nga bisa, masa cuman tidur doang ?

September 28, 2006 - Posted by | Uncategorized

6 Comments »

  1. Aku udah baca 2 bab buku ini, totally interesting! buruan beli bukunya, asli deh…gak rugi…aku masih hutang 2 bab lagi nih…*pengen buru2 baca lagi di rumah*…

    Comment by Haura's Mom | October 9, 2006 | Reply

  2. Kayaknya lebih tepat kalo judulnya diganti “Detik-detik jatuhnya Indonesia ke tangan Israel”

    Comment by Remo Harsono | October 9, 2006 | Reply

  3. wah…asik dong kalo dah baca, gw juga penasaran pengen baca, entar mau beli achh, kalo THR dah turun😀

    Comment by peTani | October 10, 2006 | Reply

  4. pengenxx sich, tapi tunggu timus lungke mie dulu

    Comment by B_napi | November 16, 2006 | Reply

  5. saya tidak setuju dengan pendapat mas remo harsono…pernyataanya tidak mendidik dan tidak menggambarkan seorang warga negara yang baik

    Comment by agus dedi s | December 25, 2006 | Reply

  6. Kata orang dunia politik itu dunia yang penuh dengan kekejaman, ketidakprikemanusiaan, kekotoran dan banyak hal kejelekan lainnya yang mewarnai kehidupan politik, apakah benar begitu ? gw sendiri kalo udah denger-denger yang namanya politik, pikirannya itu selalu kepada hal-hal yang negatif wae

    Comment by Kang Asep | December 26, 2006 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: