Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Vista dengan Vista Transformation Pack 5.5

Sekarang tampilan windows xp gw berubah tampilan menjadi kayak windows vista😀
Untuk ngerubah tampilan xp menjadi vista gw gunain Vista Transformatin pack 5.5 yang kalo ada yang mau bisa di download disini

Windows Vista

Dulu gw sempet juga ngerubah tampilan standard xp gw jadi kayak MAC dengan Software FlyakiteOSX tapi karena nerasa bosen yang gw cobain aje pake yang model vistanya, lumayan keren juga tampilannya🙂

Kalo ada yang mau ngerasakan tampilan linux di windows bisa menggunakan Crystal-XP sebagai linux transformatin packnya yang akan mengubah tampilan windows xp jadi kayak linux deh😀 filenya bisa di download di

http://rapidshare.de/files/32580672/Pack_Crystal_XP_3.0_RC1.part3.rar
http://rapidshare.de/files/32580120/Pack_Crystal_XP_3.0_RC1.part2.rar
http://rapidshare.de/files/32579889/Pack_Crystal_XP_3.0_RC1.part1.rar

September 20, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: