Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Kudeta ThaiLand

Tadi baca gw baca berita di detik.com, dan gw ngerasa kaget karena beberapa headlinenya menuliskan tentang tela terjadinya kudeta di negara gajah putih thailand. Hati gw bertanya-tanya “ko, bisa terjadi demikian ?”, mungkin gw kurang begitu mengetahui perkembangan dunia saat ini, karena gw pikir seh di thailand aman-aman saja.

Kudeta militer yang di kepalai oleh Komandan Militer Thailand Letjen Sonthi Boonyaratglin yang merebut kekuasaan pemerintah dari tangan Perdana Menteri Thaksin, gw belom tau apa yang menjadi penyebab terjadinya kudeta ini.

#updated 

Tadi gw baca blognya bang enda dan beberapa komentar di blog tentang kudeta di tailand, gw baru tau kalo lah pemerintahan di bawah kekuasaan PM Thaksin sudah tidak direstui oleh sebagian rakyat disana (mungkin). Dan walaupun sudah banyak di protes oleh rakyat thailan dia (thaksin) masih memaksakan kehendak untuk memimpin pemerintahan thailand.

Gw berharap tidak terjadi pertumpahan darah disana apalagi kalo terjadi seperti yang dialami oleh bangsa indonesia di jakarta mei 1998 dulu, jangan sampe deh (ngeriii) walaupun waktu itu(kerusahan mei) gw masih SMA dan gw masih berada di Bandung, tapi pas melihat beritanya ampe ikut deg degan juga dan ngerasa sedih banget.

September 20, 2006 - Posted by | Uncategorized

11 Comments »

  1. hr ni gw sibuk bngt kerja tp gw tetep smangat coz ambil dengerin lagu2 nidji.

    Comment by arti | November 16, 2006 | Reply

  2. OYA KLO BOLEH TAU nidji tu artinya pa ya?
    coz kedengaran unik aja

    Comment by arti | November 17, 2006 | Reply

  3. Aku pernah baca kalau nidji itu diambil dari bahasa jepang yang artinya pelangi, bisa di bac di http://www.suarapembaruan.com/News/2006/11/09/Hiburan/hib01.htm

    Comment by Kang Asep | November 17, 2006 | Reply

  4. sumpah!nidji tuh bener-bener keren.gw salut banget ma mereka…dan musicnya romanties abiez n
    cuma band lo doank yg paling is the best.buat giring moga sukses slalu…

    Comment by vitrie | November 23, 2006 | Reply

  5. tuh lagu Nidji jen,

    Comment by Jejen | December 14, 2006 | Reply

  6. pertama kali saya mendengar lagunya nidji langsungggg jatuh cinta. wah enak banget di dengerin saat kapanpun dan di manapun berada.apalagi yg berjudul hapus aku keren abis deh. nidji ga da matinye………….

    Comment by eni_tasari | December 15, 2006 | Reply

  7. Duh,,,dari tadi gw nyari lirik lagu ‘Disko Lazy Time’ nya Nidji, ga dapet2, lagi butuh gw…!!!!

    Comment by Riana | December 17, 2006 | Reply

  8. Wahh..gw nga tau kayak gimana lagunya itu, cuman yang gw dapat dari hasil googling sih dapetnya ini😀

    Lirik lagu Nidji – Disco Lazy Time

    Intro: Dm Bb F (2x)

    Dm
    Wake me up tonight

    Bb F
    Drive me to the town… (aaa… aaa…)

    Dm
    Sleep with me tonight…

    Bb F
    She’s my lonely wine… (aaa… aaa…)

    Dm
    (*) Nothing is forever

    Bb F
    Nothing is for real… (aaa… aaa…)

    Dm
    Do you have to leave me

    Bb F
    Why don’t you just kill me… (aaa… aaa…)

    Bb
    Time… is the loneliest people

    F
    Then… life is the loneliest time…

    Bb F C
    Time… is the loneliest people life… a haa…

    Dm Bb
    Reff: This is disco lazy time

    F C
    (I want you, I need you)…

    Dm Bb
    This is disco laziest time

    F C
    (I want you, I need you)…

    Dm Bb
    Techno baby come around

    F C
    (I want you, I need you)…

    Dm Bb
    This is disco loneliest time

    F C
    (I want you, I need you now)…

    Int: Dm Bb F (10x)

    Back to: (*), Reff

    Dm Bb F C
    … (I want you, I need you)… (5x)

    Comment by Kang Asep | December 17, 2006 | Reply

  9. first time dengar lagu NIDJI, pastinya terus terpikat..liriknya, melodynya..mmg bagus skali..

    Comment by juliet andre | January 3, 2007 | Reply

  10. Lagu-lagunya Nidji sih keren2 bGtz,tapi klo lagi d panggung jangan kaku. and gerakannya jangan itu2 terus donkzzz, di liatnya aneh tauuuuuu……….

    Comment by Rohmatika | January 6, 2007 | Reply

  11. aduh gue itu udah gak tau deh mau bilang apa soalnya aku tu sudah bisa jadi gila nih soalnya gue tu minat bangeeeeeeeet deh dengan org yg nama nya NIdJi ituuuuuuuu……..

    Comment by sarah | January 6, 2007 | Reply


Leave a Reply

