Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Alhamdulillah ….

Pagi ini rasanya seger banget…tadi malem tidur jam 9 malem lalu bangun jam 4-an terus mandi langsung sholat shubuh dan berangkat ke lapangan badminton FISIP UI dan maen badminton berdua ma temen kosan gw.

Tapi sayangnya temen kosan gw dyodyo pinggannya kena alis kecengkalak kali yee, jadi nga bisa ngelanjutin maen badmintonnya, tp dengan terincang-pincang dia masih maen “tepok-tepokan” pas ada tukang urut dia minta diurutin tuh pinggangnya ( dasar aki-aki😀 ) abis badminton mandi lagih deh numpang di kamar mandi dosen d3 administrasi fisipui dan langsung kekantor.
Mudah-mudahan Alloh swt selalu memberikan kekuatan dan hidayah-NYA kepada gw untuk selalu melakukan hal-hal yang baik dan selalu mengingat-NYA dimanapun gw berada, yang memang sebelumnya gw akuin kalo gw emang jarang ingat kepada-NYA (Astagfirulloh Hal Adzim -> bernarkan tulisannya ?) Amiin.

September 6, 2006 - Posted by | Uncategorized

1 Comment »

  1. OPICK – Semesta Bertasbih

    Opick – 01 – Taqwa
    Opick – 02 – Irhamna
    Opick – 03 – Takdir (ft. Melly G)
    Opick – 04 – Teranglah Hati (ft. Pandawa Lima)
    Opick – 05 – 25 Nabi
    Opick – 06 – Semesta Bertasbih
    Opick – 07 – Bismillah
    Opick – 08 – Satu Rindu (ft. Amanda)
    Opick – 09 – Buka Mata Buka Hati
    Opick – 10 – Ya Rasul (ft. Wafiq Azizah)

    http://rapidshare.de/files/34157590/Opick_-_Semesta_Bertasbih.rar.html

    Comment by si eneng | September 25, 2006 | Reply


Leave a Reply

