Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

nikah…nikah….nikah…..

Cincin PernikahanHari sabtu tanggal 5 agustus 2006 ada 2 orang temen kantor gw yang akan melakukan pernikahan, yang pertama Wisnu temen gw yang bertugas sebagai pengantar surat kesana sini dan yang kedua neLLy alias Mak nYak (panggilang gw ma dia).

Bagi gw penikahan itu merupakan sesuatu yang sangat suci, dan merupakan sesuatu yang sangat dianjurkan oleh agama gw yaitu islam. Pernikahan merupakan wujud dari cinta kasih yang suci antara dua insan yang bertekad untuk mengarungi bahtera rumahtangga bersama-sama, baik didalam suka maupun dalam duka, baik dalam serba kecukupan ataupun dalam serba kekurangan.

Pernikahan merupakan sesuatu yang oleh sebagai besar umat manusia didambakan untuk menjalinanya, walaupun masih ada begaian lagi yang menganggap bahwa pernikahan itu sesuatu yang tidak berarti bahkan sesuatu yang membebani. Tapi bagi gw sendiri pernikahan itu penting adanya, selain untuk menjalankan syariat agama juga untuk menghasilkan generasi penurus gw, yang akan melanjutkan kisah hidup didunia ini. Walaupun sampai saat ini gw masih belum bisa melakukan apa yang akan dilakukan kedua temen kantor gw tadi, yang selalu berdoa’a dan berusaha untuk mendapatkan calon pendamping yang akan menemani gw mengarungi kehidupan ini.

gambar diambil tanpa permisi dari http://amadeo.blog.com/

August 1, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: