Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Innalilahi wa inna ilaihi roji’un

Kakaknya ibu gw almarhum (uwa’) hari selasa malem jam 10-an telah meninggal dunia. Gw dapat kabar dari adik gw sekitar jam setengah sebelasan, kebetulan gw lagi nonton bola antara kesebelasan Jerman vs Ekuador.

Setelah dapat kabar dari adik gw, gw langsung berangkat kebandung sekitar jan 11 malem, dan nyampe dibandung jam 2 dini hari.

Mudah-mudahan Alloh swt menerima semua amal baiknya, mengampuni segala dosa-dosa nya, di tinggikan derajatnya di sisi NYA amiin.

June 22, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

