Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Pindah Ruangan

Hari ini ruangan yang biasa gw pakai buad berfikir terus bernyanyi dan menari dan ber …… gw tinggalkan dengan penuh kenangan😀 dan gw pindah keruangan yang sedikid lebih private hehehe. Krena diruangan sebelumnya digabung dengan tempat file2nya orang2 akademik, nah ruangan yang sekarang cuman khusus buad IT.

Gw berdoa mudah2an dengan ruangan yang baru ini gw bisa jadi lebih kreatif trus inovatif trus berfikiran positif dan if if if yang laiinnya😀 amiinn

February 22, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

