Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Mungkinkah Bisa ?

Kata orang nda ada yang nda mungkin, semuanya bisa terjadi.

Apakah itu benar ?

Apakah segala sesuatu bisa terjadi ?

Ya mungkin ada benarnya atau juga mungkin ada salahnya, nga tau achh binun gw…

Sekarang masalahnya kalo misalnya gw punya suatu keinginan ato cita-cita, terus apakah salah kalo gw bilang “ahh..mana mungkin gw bisa mencapai keinginan gw itu”. Apakah gw salah…..? gw bilang seperti itu karena gw udah fikirin dengan kapasitas otak gw apakah keinginan gw tuh rasional atau cuman khayalan belaka.

Lama-lama gw sekarang mengandalkan keimanan gw sebagai seorang muslim kalau lah Alloh Yang Maha Kuasa punya kehendak, pastilah semuanya bisa terjadi. Nda ada yang nda mungkin bagi-NYA ……

February 17, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

