Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Hari yang berat :((

Hari ini terasa cukup berat bagi gw apalagi sekitar jam 9 pagi ampe jam 3 sore rasannya malezz banget mo ngapa-ngapain, ditambah lagih kondisi badan gw lagi ngak fit alias atit😀 trus bersin-bersin trus linu-linu lagih tulang tulang gw hiksss helpp meee

Ya tapi mau nga mau gw musti ngejalanin tugas-tugas gw (namanya juga kuli ya) kalo nga kuli ntar khan nga bisa bayar kosan :))

sekarang sekitara jama setengah enam sore, tapi gw ko jadi males balik, padahal tadi siang dah kepengen buru-buru balik, ya udah deh gw ketak ketik di blog ini, sebagai pelampiasan heheh

January 18, 2006 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

