Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Hari pertama masuk

Hari ini haru pertama masuk gawe lagih..setelah sekian lama liburan idul fitri….oh yah mohon maaf lahir batin sebelumnya..
Rasanya baru kemaren ajah libur sekarang dah masuk lagih…
Hari pertama rasanya males banget dah mau gawe, ya mungkin karena keenakan liburnya banyak kali ya..heheh..btw beberapa hari menjelan lebaran gw malah sakit sakit ampe hari sabtu setelah lebaran masuh kerasa nyut-nyutannya..
Yah kepaksa deh lebaran taun ini gw nga bayak jalan2 paling paling gw ketempat nenek gw didaerah ciparay…trus ke tempat paman gw di daerah pangalengan sekalian meres susu sapi hheheheh enak bo :)) terus ngunjung beberapa saudara ma temen2 lama gw udah deh

November 9, 2005 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: