Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Absen dah Merah 4

Wahh wah wah… ada bahan kena denda dah gw gara-gara raport absen gw warna merahnya lebih dari 3…hiks…hiks…hiks padahal tadi pagi gw dah bangun sekitar jam 7-an en gw dah pegang handung mo siap-siap mandi, eehhh ntah kenapah kok gw malah baringan lagih di kasur dan apakah gerangn yang terjadi ??? ternyata gw ketiduran lagih trus bangun bangun dah jam 8-an lebih buseeett dah kaget gw langsung aje gw mandi pake baju trus ngantor dah ampir2 setengan lari gw jalan kekantor tapi apa hendak dikata sudah takdir dari Tuhan Yang Maha Kuasa pas dah nyampe dikantor jam sudah menunjukan pukul 08.19 dah taukanh apah artinya itu? artinya rapot absen gw buad hari ini jadi warna warni.

Yah kalo sudah begitu gw pasrah deh, lagian khan gw kagak sengaja tuh kesiangannya juga, kalopun didenda ya itung-itung beli cendol tumpah deh :d tapii ya sayang juga seh yah, coba kalo nga kesiangan, berati khan nga bakalan didenda tuh, trus kalo uang yang gw punya sebesar denda ituh gw sumbangin khan jadi amal kali yah…ya sudah lah apa hendak dikata nasi sudah menjadi ketan makanya jadi lengket

October 19, 2005 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: