Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Hari Pertama Puasa

Alhamdulillah bulan ramadhan yang suci udah dateng lagih…

Hari ini hari pertama puasa bulan ramadhan 1426 H, mudah2an semua amal kita dapat diterima aleh Alloh swt..amiin

Hari pertama puasa rasanya cukup berad juga, abis nya kite khan ngerubah dari kebiasaan sebelumnya kayak makan minum dan laen2nya, misalnya aje gw kha suka tidur maleman dikid ya sekitar jam 12 ato jam 1 ato jam 2 baru bisa tidur, nah pas puasa ini gw tidur jam 1-an terus karena harus sahur gw bangun lagih jam 3-an, wadoh rasanya nyut2an neh pala, trus nunggu ampe subuh, nah baru jam 5-an tidor lagih bangun lagih jam setenga tujuhan…walhasil gw di kantor sempoyongan juga. rasanya liad meja dah kaya liad bantal hahahah

yah namanya juga perjuangan idupp haihaihaiha

October 5, 2005 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: