Personal Mind of ASEP

Sepercik Rasa yang Tercurah

Kenaekan BBM

Beuuhhh….BBM mo naek lagih, mungkin sebagian orang setuju ama naeknya bbm tapi ada juga sebagian orang yang kagak setuju ama kebujakan pemerintah SBY inih, ahh kgak tau deh kalo gw, musti setuju ato nolak, soalnya gw nga faham masalah ini, cuman kalo gw liad dari sudut pandang gw seh bbm emang wajar naek, harga pasaran minyak dunia kan naek juga, jadi kalo misalnya bbm kagak dinaekin nah ntarnya beban subsisdi bbm bakalan banyak ngebebanin APBN bisa2 negara yang kita cintai ini bankrut deh, tapi kalo diliat lageh dari sudut yang lain, gw ngerasa prihatin banget ma keadaan negara kite ini, yah tapi apa daya gw cuman bisa ikot prihatin doang kagak bisa ngpa2in, k.

Kalo lah bbm jadi naek ntar malem yang katanya seh sekitar 30 ampe 50 persen bahkan bisa lebih, wah dah kebayang deh apa ajah yang bakalan terjadi, harga2 buat bahan yang kite2 makan bakaln naek, trus ongkos bakalan naek juga n sebagainya sebagainya.

kalo orang yang banyak duid seh kagak jadi masalah kale mau harga naek dikid kek mau naek banyak kek kagak bakalan ngaruh, tapi kalo orang2 yang ngedapetin duid ceban aje musti keluar keringet segede2 pasir ya kayak gw lah contonye, kenaekan2 harga berasa banget, pasti dah pengeluaran sebulan2nya juga bertambeh.

Ya Tuhan.. mudah2an dari semua ini ada hikmahnya, mudah mudahan Alloh memberikan petunjuk jalan yang bener deh ma para penguasa du muka bumi indonesia raya inih

September 30, 2005 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: